Senin, 19 September 2016

Pendidikan kesejahteraan keluarga

Assalamualaikum
perkenalkan nama saya riswano saya adalah mahasiswa UPI jurusan pendidikan kesejahteraan keluarga, saya di blog ini akan menjelaskan tentang Pendidikan kesejahteraan keluarga karena di luar sana pasti ada saja orang yang belum mengerti tentang jurusan ini, prospek kerja, dan yang lainnya.
saya sangat berharap apa yang saya tulis ini bisa di baca oleh masyarakat luas di indonesia bahwa ada jurusan pendidikan kesejahteraan keluarga (PKK).







ini adalah teman-teman saya di prodi pendidikan kesejahteraan keluarga, dari foto ini saja pasti anda sudah mempunyai pemahaman awal tentang PKK, tapi saya akan mengulas di blog ini secara blak-blakan supaya semuanya paham,


tujuan penulis sangat berhasrat untuk menulis ini adalah karena penulis ingin jurusan ini bisa
1. PKK dikenal masyarakat luas
2. PKK dikenal Guru seluruh indonesia
3. ada perbaikan-perbaikan di jurusan
3. dan meningkatkan peluang kerja lulusan jurusan PKK

2 komentar: